Happy birthday Pak Raymond

3:21 PM
artcut holes papercut Raymond
Tahun baru, usia baru, kesempatan baru. Begitu banyak rahmat dan pencapaian selama 1 tahun lalu yang patut disyukuri bersama.

DLBS, di bawah pimpinan Bapak Raymond R. Tjandrawinata, telah melakukan riset obat di Indonesia, menggunakan sumber daya alam asli Indonesia, bersama scientist Indonesia, untuk menghasilkan produk obat yang berguna, tidak hanya di Indonesia tetapi di seluruh dunia. Beberapa produk yang sudah ada di market antara lain, Disolf, Inlacin, Vitafem free me, Dismeno, Phalecarps, Redacid, Herbavomitz, dan Herbakof.


Semoga DLBS dengan pemimpin yang besar, visioner, namun rendah hati, menjadi semakin maju dan berdaya saing, terlebih memberikan manfaat bagi kesejahteraan manusia. Melalui usaha bersama diiringi doa, mari melanjutkan momen untuk membangun kehidupan yang lebih baik. Kiranya Tuhan senantiasa menyertai.

Happy Birthday Pak Raymond. Terus berkarya.

artcut holes papercut Raymond 2



Papercut design & cutting by Artcut holes. Lihat kado unik papercut wajah lainnya di galeri Artcut holes. Lihat Cara pemesanan. Kunjungi juga Instagram @artcut.holes dan like fan page Facebook Artcut holes.
Previous
Next Post »
0 Komentar